Pengertian ciuman dari segala jenis dosen

Dosen Fisika: Ciuman adalah gaya tarik menarik antara
dua mulut dengan jarak antara satu titik dengan titik
yang lain nol.

Dosen Kimia: Ciuman adalah reaksi akibat interaksi
dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi: Ciuman adalah pertukaran bakteri
uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi: Ciuman adalah menyatunya dua otot
orbicularis oris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi: Ciuman adalah sesuatu di mana
permintaan lebih besar daripada penawaran.

Dosen Statistik: Ciuman adalah kejadian yang
peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik
berikut: 36-24-36.

Dosen Teknik: Ciuman? Apa itu? Yang saya tau hanya
bibir dan bibir menempel…abis gitu jadi horny!!

Ciuman Misteri

Dalam perjalanan kereta Parahyangan dari Gambir ke Bandung, duduk berhadapan 4 orang penumpang :
* Satu nenek
* Satu mahasiswi cantik plus sexy
* Satu mahasiswa laki-laki
* Satu tentara

Mereka tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya.Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras…Cap, cip, cup!. Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya… Plak, Plek, Plak, Gedubrak!!!

Ketika terowongan itu terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang, dan masing-masing berkata di dalam hati.

Sang nenek dalam hati :
Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium mahasiswi cantik itu. Rasain loe kena gaplok !!!

Si Mahasiswi cantik dan sexy dalam hatinya :
Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi..

Si tentara dalam hati :
Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek sexy, eh gua yang kena gaplok #$%$!!

Si mahasiswa laki itu berkata dalam hati :
He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu tentara belagu. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar tentara !!!…

Siapa Yang Gila

Seorang jururawat di Rumah sakit jiwa melihat seorg pesakit sedang menulis surat.

Jururawat : Anda sedang menulis surat untuk siapa tue?
Orang Gila : Aku tulis surat utk gw sendiri
Jururawat : Ohhh…Jadi,apa yg anda tulis?
Orang Gila : Mana gw tau?Esok pagi bila Tukang Pos anter, baru gw boleh baca.Ngapain Bengon.Mana Ada BAru nulis Langsung Baca.mesti kita poskan dulu.BODOH
Jururawat :(dlm hati)Bijak jugak org gila nie…
Orang Gila :Sebetulnya Gw ape Loe sih yang gila??
Jururawat : !@#@%#$%&