Selamat HARI PENDIDIKAN, HARI REFORMASI, HARI KEBANGKITAN NASIONAL

100 tahun Hari Kebangkitan Nasional

hari ini peringantan 100 tahun Hari kebangkitan Nasional, dibulan ini juga bertepatan dengan 10 tahun Revormasi Indonesia yang banyak memakan korban. belum lagi pada bulan ini juga bertepatan dengan hari pendidikan nasional.

Ada baiknya kita benar-benar mempertingatinya, bukan sekdar peringatan hari-hari bersejarah saja. Sudah saatnya kita maknai pengitan hari bersejarah itu sebagai bahan untuk mengontrol gerakan kita kembali pada tujuan mulia untuk menjadi INDONESIA RAYA yang seutuhnya.

Bergandengan tangan satukan jiwa untuk tujuan yang sama, kita bukanlah lawan untuk jadikan kita saling berkelahi, Kita adalah bangsa yang besar, untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dilangit yang biru, mengepak Sayap Garuda di tiap Sudut Dunia. Jangan buat bangsa sebelah bertepuk tangan lihat kita saling TIDAK PERCAYA DIRI PADA BANGSANYA SENDIRI.

Hentikan mengorbankan masa depan cucu pewaris bangsa yang besar ini, ayo saatnya kerja nyata untuk membangun dan mewariskan kesejahteraan untuk cucu  kita kelak.

JANGAN PERNAH MIMPI KESEJAHTERAAN UNTUK KITA.
JANGAN JADI MANJA KESEJAHTERAAN PEKERJAAN PEMERINTAH
KESEJAHTERAAN MIKIK KITA DAN KITA YANG MENGUSAHAKAN, BUKAN PEMERINTAH

JANGAN MAU TERPROPOKATOR

Advertisements

Your Ad Here for Free

Senandung

Capailah hari-hari itu

Senandung bergentayangan kesana kemari, memenuhi setiap rongga
Nafas menyesakan, langkah harus terus mendekati tujuan
sekarang hari berangkat senja, malam pasti lelapkan bumi

aku belum juga pejamkan mata, walau angin berhembus lambat
menyegarkan hari-hari yang makin sunyi.

aku sendirian, mengenang kemarin untuk membayangkan esok
secerah atau sesuram apakah hari esok

ingin sempurna dalam angan yang bermodalkan kerlip lilin saja

Sunyikan hati 6 mei 2008

Untuk Kamu

Asa bercokol erat, aku membawanya kemana aku pergi.
Egois sekali aku yang menepuk dada katakan aku adalah aku
bukan mereka, kalian bahkan dia atau kamu.
sementara aku ada untuk mereka, dia, kalian dan kamu

maafkan aku yang tidak bisa lebih dari yang kamu inginkan
kutulis ini sambil dengarkan lagu ‘seperti matahari’ yang dinyanyikan Iwan Fals

hatiku malu pernah menjanjikan langit untukmu
pernah kujanjikan bulan
pernah kujanjikan …

Aku tak sempurna untukmu

lakukanlah yang terbaik untukmu
jangan lakukan yang kamu Inginkan
karena aku belum bisa jadi yang terbaik dari yang kamu inginkan
karena aku masih egois, pengecut, pecundang.

Maafkan aku

6 Mei 2008

KESABARAN

KESABARAN
*****************
Aku tak bisa tidur
Orang ngomong, anjing nggonggong
Dunia jauh mengabur
Kelam mendinding batu
Dihantam suara bertalu-talu
Di sebelahnya api dan abu

Aku hendak berbicara
Suaraku hilang, tenagaku terbang
Sudah! tidak jadi apa apa!
Ini dunia enggan disapa, ambil peduli

Keras membeku air kali
dan hidup bukan hidup lagi

Kuulangi yang dulu kembali
Sambil bertutup telinga, berpicing mata
Menunggu reda yang mesti tiba

Chairil Anwar – Maret 1943

Pengertian ciuman dari segala jenis dosen

Dosen Fisika: Ciuman adalah gaya tarik menarik antara
dua mulut dengan jarak antara satu titik dengan titik
yang lain nol.

Dosen Kimia: Ciuman adalah reaksi akibat interaksi
dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi: Ciuman adalah pertukaran bakteri
uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi: Ciuman adalah menyatunya dua otot
orbicularis oris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi: Ciuman adalah sesuatu di mana
permintaan lebih besar daripada penawaran.

Dosen Statistik: Ciuman adalah kejadian yang
peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik
berikut: 36-24-36.

Dosen Teknik: Ciuman? Apa itu? Yang saya tau hanya
bibir dan bibir menempel…abis gitu jadi horny!!

Ciuman Misteri

Dalam perjalanan kereta Parahyangan dari Gambir ke Bandung, duduk berhadapan 4 orang penumpang :
* Satu nenek
* Satu mahasiswi cantik plus sexy
* Satu mahasiswa laki-laki
* Satu tentara

Mereka tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya.Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras…Cap, cip, cup!. Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya… Plak, Plek, Plak, Gedubrak!!!

Ketika terowongan itu terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang, dan masing-masing berkata di dalam hati.

Sang nenek dalam hati :
Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium mahasiswi cantik itu. Rasain loe kena gaplok !!!

Si Mahasiswi cantik dan sexy dalam hatinya :
Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi..

Si tentara dalam hati :
Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek sexy, eh gua yang kena gaplok #$%$!!

Si mahasiswa laki itu berkata dalam hati :
He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu tentara belagu. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar tentara !!!…

Siapa Yang Gila

Seorang jururawat di Rumah sakit jiwa melihat seorg pesakit sedang menulis surat.

Jururawat : Anda sedang menulis surat untuk siapa tue?
Orang Gila : Aku tulis surat utk gw sendiri
Jururawat : Ohhh…Jadi,apa yg anda tulis?
Orang Gila : Mana gw tau?Esok pagi bila Tukang Pos anter, baru gw boleh baca.Ngapain Bengon.Mana Ada BAru nulis Langsung Baca.mesti kita poskan dulu.BODOH
Jururawat :(dlm hati)Bijak jugak org gila nie…
Orang Gila :Sebetulnya Gw ape Loe sih yang gila??
Jururawat : !@#@%#$%&

Penyakit Cinta

Ada beberapa penyakit cinta yang berbahaya bagi kita, mungkinkah anda tergolong dalam salah satu penyaki tersebut :

1. HIV = Hanya Impian Velaka
2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS = Pedih Menanti Sentuhanmu
4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC = Tekanan Bathin Cinta
6. KOLERA = Kok Loe ngaRAsa seh!
7. SAKAW = SAkit KArena engkaW
8. FLU = Feeling Lonely, Uuuuh..!

Hello world!

Semat Datang di Tongrongan Toekang
eri32 yang sering gua gunakan untuk tayang di dunia internet

Newer entries »